PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anak Penghafal Al Qur'an Perlu Di Beri Penghargaan Dan Motivasi


TANAMO NEWS | PADANG - Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Azirwan mengatakan, anak-anak penghafal al Quran perlu diberi penghargaan dan motivasi.

Hal itu disampaikan Azirwan ketika menghadiri acara Khatam al Quran di Masjid Al Bahrein Pasar Pagi Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 29 April 2018.
Azirwan terlihat kagum melihat penampilan anak-anak penghafal al Quran di masjid tersebut. 

Apatah lagi, sudah ada tiga orang anak yang hafal al Quran 1 juz di masjid itu. 

"Ini perlu kita beri penghargaan sebagai motivasi. Dan perlu diketahui, untuk anak yang hafal 1 juz akan dikasih penghargaan bebas pilih SMP di Kota Padang," ujarnya.

Sedangkan untuk anak yang hafal 3 juz, kata Azirwan, bebas memilih SMA/SMK dan 5 juz ada perguruan tinggi yang bisa menerima lansung untuk kuliah di sana.

"Mari kita jadikan anak-anak kita penghafal-penghafal al Qur'an. Sebab, al Quran merupakan pedoman hidup kita sebagai umat Islam," ungkapnya. 

# ia.1*rel
# Tags : Parlement

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza