PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bachtiar Adnan, Berharap Bisa Besarkan DPC AJO Indonesia Kota Makassar


Tanamo News | Makassar - Pelantikan Pengurus Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Makassar dan DPD Sulsel bakal digelar dalam waktu dekat ini. Hal ini disampaikan Ketua AJO Kota Makassar, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) saat melakukan pertemuan dengan Ketua AJO Sulsel, Andi Ahmad Efendy, Sabtu (12/5/2018) di M.Tos.

Pelantikan pengurus DPC AJO kota Makassar dirangkaikan dengan pelantikan DPD AJO Sulsel yang dihadiri Ketua Umum DPP AJO Rival Achmad Labbaika, tokoh-tokoh nasional asal Sulsel.

Menurut Andi Ahmad Efendy, dengan bergabungnya tokoh perbukuan nasional yang juga motivator minat baca nasional Bachtiar Adnan Kusuma, Andi Achmad yakin AJO di Sulsel bisa berkembang pesat. BAK selain dikenal punya jaringan luas dengan tokoh-tokoh Sulsel, ia juga tipe pekerja yang selalu berprestasi dalam memimpin sebuah organisasi. ” Saya mengenal beliau sejak lama semasa masih menetap di Jakarta sebagai pengusaha perbukuan”, kata Ketua AJO Sulsel ini.

Sementara Ketua Umum DPP AJO Indonesia , Rival Achmad Labbaika, berharap dengan bergabungnya BAK di kepengurusan AJO Indonesia Sulsel, bisa menjadikan DPC AJO Indonesia Kota Makassar sebagai contoh yang baik dan mampu memberikan memotivasi bagi kepengurusan DPC di kabupaten/kota se Sulawesi Selatan.” Semoga BAK bisa membesarkan DPC AJO Indonesia Kota Makassar,” harap Ketua Umum AJO Indonesia ini.


#ia.1*
#Tags: DPP AJO Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza