• Breaking News

    Budayakan Warga Hidup Bergotong Royong Untuk Bangun Kampung


    TANAMO NEWS | PADANG -- Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Iswandi Muchtar mengajak warga untuk membangun kampung halaman dengan menggiatkan kembali gotong royong. 

    Menurutnya, tak ada yang tidak bisa dibangun, asalkan dilakukan dengan semangat kebersamaan.

    "Gotong royong memberikan spirit kepada kita semua untuk melakukan sesuatu dengan semangat kebersamaan. Makanya, gotong royong atau goro ini merupakan cara leluhur kita membangun kampungnya," ujarnya Sekretaris Fraksi Perjuangan Bangsa (gabungan PDIP dan PKB) ini. 

    Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Iswandi mengajak semua pihak untuk kembali menggiatkan goro dalam menyelesaikan pembangunan yang bisa dilakukan secara swadaya masyarakat, tanpa menunggu dana dari pemerintah.

    Seperti kali ini, Iswandi bersama warga RW VI Guo Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 22 April 2018, memasang batu kali untuk pengaman tebing di daerah tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Martyas Ali selaku Lurah Kuranji. 

    "Kita tahu, APBD kita sangat terbatas. Lagian, pembangunan dilakukan secara prioritas. Namun tentu, kita tetap memperjuangkan aspirasi warga di Gedung Bundar Sawahan," ujar putra Pauh IX Kuranji ini.

    # ia.1*


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi