PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Cicipi Kuliner Ranah Minangkabau, Kemenpar Tandatangani Kesepakatan Bersama Pemprov Sumbar


Tanamo News | Padang - Bertempat di salah satu hotel di Kota Padang, Jumat malan (11/05/2018), saya menghadiri jamuan makan malam dengan berbagai aneka Masakan Randang khas Ranah Minangkabau,  Sumatera Barat.

Bersama Kementerian Pariwisata dalam rangka mengkoordinasikan dan mensinergikan pelaksanaan tugas dan kewenangan para pihak dalam rangka pengembangan wisata kuliner dan belanja di Provinsi Sumatera Barat, malam ini kami mencicipi aneka Kuliner Ranah Minangkabau, dengan Menu Special aneka masakan Randang yang merupakan masakan terlezat dunia versi CNN Travel.

Sebelumnya tadi siang di Gubernuran Sumatera Barat telah di tandatangani kesepakatan bersama Pemprov Sumatera Barat dengan Kementrian Pariwisata yang meliputi:

1  Perencanaan dan percepatan pengembangan destinasi wisata kuliner dan belanja

2. Peningkatan kapasitas SDM di bidang kuliner dan belanja

3. Sosialisasi wisata kuliner dan belanja kepada masyarakat serta pemangku kepentingan lainnya

4  Peningkatan mutu atraksi, amenitas dan aksebilitas destinasi wisata kuliner dan belanja di Sumatera Barat.

Besar harapan kita, dengan Kerjasama ini sektor wisata, kuliner dan belanja di Ranah Minangkabau ini, akan dapat dikembangkan dengan lebih serius sehingga menjadi sektor andalan bagi Sumatera Barat.


#ia.1*Biro Humas Pemprov Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza