PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gubernur Irwan Prayitno Buka Puasa Bersama Organisasi Wanita se Sumbar


Tanamo News | Padang - Sekitar Lebih kurang 150 orang dari organisasi yang diketuai oleh Ny. Nevi Irwan Prayitno menghadiri Buka Puasa bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di Auditorium Gubernuran, (19/5). Organisasi tersebut   yaitu TP PKK,  LKKS,  Dekrnasda, P2TP2A,  Forikan,  Himpaudi,   YJI, YKI  dan PPTI dan beberapa organisasi lainnya. 

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Barat mengingatkan untuk mengisi waktu Ramadhan dengan meningkatkan ibadah.

"Perbanyaklah ibadah,  shalat malam,  baca Al-qur'an,  insya'allah akan membuat jiwa dan hati kita tenang dan tentram,  infak dan sedekah perbanyak begitupun zakat, " jelasnya.

Dibulan Ramadhan suasana silaturahmi begitu kental, begitupun bersilaturahmi dengan keluarga

"Dengan bersilaturahmi akan panjang umur,  menambah rezki, apalagi berbuka puasa bersama sambil bersilaturahmi agar ibu-ibu antar organisasi semakin kompak, " lanjutnya.

Allah tidak akan sia-sia menyuruh kita berpuasa, dibalik itu ada hikmahnya, kesehatan kita menjadi baik begitupun mental ikut menjadi baik karena sasaran puasa adalah nafsu yang dikendalikan sehingga kita dapat mengontrol diri.  Puasa itu wajib bagi umat islam.

"Jangan bergunjing,  jauhkan maksiat dan dosa guna memaksimalkan ibadah puasa.  Dengan berpuasa dibulan Ramadhan membentuk tkrakter, karena hasil dari berpuasa adalah takwa.

Selanjutnya Nevi Irwan Prayitno  dalam sambutannya berharap dengan kegiatan buka puasa bersama yang kita lakukan ini dapat menjaga dan menjalin silaturahmi yang baik serta meningkatkan kebersamaan, dan kesejahteraan masyarakat di Sumbar. Pada Buka Puasa kali ini diisi dengan tausiyah dari Ustad Gufron.


#ia.1*Biro Humas Pemprov Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza