PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Harapan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Ikuti Latihan Gabungan Sabuk Hitam


Tanamo News | Padang - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno mengikuti latihan gabungan bersama para Karateka sabuk hitam perguruan yang bernaung di bawah Forki Sumatera Barat, bertempat di lapangan halaman kantor Gubernur Sumbar, Minggu, 15 April 2018.


Latihan ini tak hanya dihadiri Gubernur Irwan Prayitno, tetapi juga Ketua Perguruan Karate se-Sumatera Barat dan Sabuk Hitam semua Perguruan se-Sumatera Barat.

"Harapan kami, latihan gabungan ini dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antar perguruan Karate di Sumatera Barat dalam meningkatkan prestasi olah raga Karate menyongsong PON XX Tahun 2020 di Papua," ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya latihan berersama Sabuk Hitam semua Perguruan di bawah naungan Forki Sumbar ini, silaturahmi antar perguruan dapat terjalin dengan baik dan prestasi Karate Sumatera Barat terus meningkat di kancah Nasional dan Internasional.


#ia.1*
#Tags: Biro Humas Pemprov Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza