PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Irwan Prayitno (Gub. Sumbar) Jamu Pelajar Berbagai Negara Dalami Seni dan Budaya Minang


Tanamo News | Padang - Sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayito menjamu makan malam para pelajar penerima beasiswa seni budaya Indonesia (BSBI), bertempat di Istana Gubernur Sumbar, Selasa, 3 April 2018 malam.

"Para pelajar seni yang berasal dari berbagai negara ini akan belajar seni dan budaya Ranah Minang selama 3 bulan di Sumatera Barat," ujar Irwan.

Ia mengatakan, di seluruh Indonesia tersebar pelajar BSBI yang berasal dari 44 negara, dimana 12 orang diantaranya akan belajar seni dan budaya Ranah Minang.

"BSBI sendiri merupakan program dari Kementrian Luar Negeri Indonesia. Tentu dengan senang hati kita menyambut mereka yang mau mendalami budaya kita," tukuknya.

Tema BSBI 2018 yaitu “The Colours of Beautiful Indonesia", menceritakan kebhinekaan wilayah nusantara dalam hal budaya, agama dan keyakinan-keyakinan lainnya, termasuk kehidupan manusia, tata cara, pola pikir dan kebiasaan masyarakatnya yang toleran dan dikelola secara selaras hingga menjadi salah satu aset bangsa.



#ia.1*
#Tags: Biro Humas Pemprov Sumbar


Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza