PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kasiintel Rem 032/Wbr Kolonel Kav Mukmin S.IP., Pimpin Tim 9 Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat Ke Solok Selatan


Tanamo News | Tim 9  Safari Ramadhan TK-I Provinsi Sumbar  melaksanakan Safari ramadhan ke Mesjid Raya Alam Surambi Sungai Pagu Nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan, tim dipimpin oleh Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem 032/Wbr Kolonel Kav. Mukmin, S.IP., mewakili Danrem 032/Wbr, Rabu malam (30/5).

Rombongan Tim 9  Safari Ramadhan Provinsi Sumatera barat ketika sampai di Solok Selatan disambut Bupati Solok  Selatan Musni Zakaria, Bupati Solok Gusmal, Dandim 0309/Solok  Letkol Arh Prio Iswahyudi bersama unsur SKPD Solok Selatan.

Dikediaman Bupati Solok Selatan Rombongan melaksanakan buka bersama sekaligus melaksanakan Sholat Magrib berjama’ah, dan dilanjutkan makan malam, selesai acara di kediaman Bupati  rombongan melanjutkan safari Ramadhan  ke Mesjid Raya Alam Surambi Sungai Pagu Nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan.

Kasiintel rem 032/Wbr Kolonel Kav Mukmin S.IP., dalam sambutanya mengatakan, keberadaan rombongan safari Ramadhan  Prov.Sumbar  Merupakan upaya untuk memupuk silaturahmi.

"Rombongan safari ramadhan ini merupakan upaya untuk memupuk silaturahmi antara pemerintah dengan ulama dan Masyarakat, ini langkah untuk membangun Ukhuwah islamiah sehingga dapat terbangun hubungan yang harmonis antara Umaro, Ulama dan Umat".Kata nya

Kasi Intel Rem 032/Wbr mengajak  seluruh lapisan masyarakat Nagari Pasir Talang Kecamatan Sungai Pagu untuk mewujudkan sumatera barat yang aman.

"Mari kita wujudkan Sumatera Barat yang aman,  harmonis dan sinergis. Dukung Masyarakat terhadap pemahaman pariwisata berbasiskan syariah menuju pembangunan  kepariwisataan".

Mari bersama sama kita dukung program pemerintah untuk mewujudkan sumatera Barat yang madani dan sejahtera, kita berantas Narkoba dan perbuatan Asusila". Ajaknya Kasi Intel

Lebih lanjut Kasi intel mangajak Tingkatkan iman dan taqwa terhadap Allah Swt dan jadikan Ramadhan 1439H  /2018 M  sebagai Wadah untuk memuhasabah diri.

Pada Safari Ramadhan tersebut disampaikan ceramah agama oleh Drs. H. Abu Bakar Syarif,MA., dari Kota Padang diikuti para jema’ah tarawih Mesjid Raya Alam Surambi Sungai Pagu, Nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan.

Mengakhiri kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan penyerahan bantuan dari Pemerintah daerah Provinsi Sumatera Barat  yang diserahkan oleh Kasiintel Rem 032/Wbr Kolonel Kav Mukmin S.IP., selaku Ketua Tim 9  Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat untuk Mesjid Alam Surambi, Sungai Pagu Nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu Kab.Solok Selatan, berupa Uang Tunai sebesar 20 Juta Rupiah dan 3 rol Tikar Sajadah.

Disamping itu Pendamping Safari Ramadhan dari Kabupaten Solok Selatan Menyerahkan Batuan Sebanyak 5 juta Rupiah, dan dari Bupati Solok Selatan  1 Juta Rupiah.

Dari PT. Supreme Energi memberikan bantuan 5 juta Rupiah, PT. Rekayasa Industri 5 juta Rupiah, dan dari Bank Nagari 2 juta Rupiah.

Pengurus  Mesjid Raya Alam Surambi Sungai Pagu, Nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar,  yang telah memberikan bantuan untuk mesjid kami, kunjungan ini merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami masyarakat dan jama’ah  Masjid kami.

Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat  ke Mesjid Alam Surambi, Sungai Pagu Nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan dilaksanakan oleh Tim 9  yang terdiri dari Danrem 032/Wbr di wakili Oleh Kasiintel rem 032/Wbr Kolonel Kav Mukmin,S.IP., Penceramah Drs. H. Abu Bakar Syarif,MA.,
 
Staf ahli Bid. Pembangunan kemasyarakatan dan SDM (Dr. Jefrinal Arifin, SH. M.Si.), Kadis Peternakan dan kesehatan hewan (Drh. Erinaldi, MM.),  Kadis Kehutanan di Wakili (Bpk. Suyatno Bsc.), Kepala Satpol PP dan Damkar di wakili Kasi Linmas (R.Teddy Utama), Biro bina mental dan Kesra (Deswati), Kepala UPTD RSHSB  (Drh. Nurhayati), Kasi Lab. Keswan (Drh. Tine Agustina), Bintal Pemda (Gusti Netti S,Sos.), Bintal Rem 032/Wbr (Lettu Inf Bukri) dan Penerangan Korem 032/Wbr (Serka Riki H. Yosda).


#ia.1*Penrem 032/Wbr




Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza