Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Korem 032/Wbr Berikan Bekal Wawasan kebangsaan kepada Mahasiswa baru Unand tahun 2018.


    TANAMO NEWS | Padang - Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus.S.IP.,  yang di dampingi Rektor Universitas Andalas Padang prof,.Dr. Tafdil Husni dan Kasi Ter Korem 032/Wbr Secara Resmi membuka kegiatan Wawasan Kebangsaan bagi Masiswa/i baru universitas Andalas, Selasa (22/5).

    Danrem 032/wbr Brigjen TNI Mirza Agus Mengucapkan selamat Kepada Mahasiswa terpilih se Indonesia yang bisa menuntut ilmu di Universitas Andalas.

    Harapan Danrem 032/Wbr kepada generasi muda yang nantinya akan menjadi generasi penerus Bangsa.


    "Ini generasi muda yang akan menjadi generasi penerus bangsa, dan juga akan menjadi penganti kami-kami yang ada di depan saudara-saudari ini untuk itu tuntutlah ilmu dengan sebaik baiknya". Ajak Jenderal Bintang satu ini.

    Sebanyak 832 Mahasiswa Baru Universitas Andalas  jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) mengikuti kegiatan pelatihan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dari Korem 032 Wirabraja sebagai tahapan pendaftaran ulang mahasiswa baru Unand.

    Pelaksanaan wasbang dilaksanakan atas kerjasama pihak Unand dengan Tentara Nasional Indonesia Korem 032 Wirabraja.


    Mayor inf Yondri Pasiter Rem 032/Wbr menuturkan Pelatihan Wasbang ini diharapkan mampu untuk membentuk karakter mahasiswa baru dalam kemajuan bangsa dan negara.

    “Pelatihan ini dapat membantu dalam membentuk karakter dan disipilin mahasiswa baru serta dapat menciptakan loyalitas dan kebersamaan,” tuturnya.


    #ia.1*Penrem 032/Wbr

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi