PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Masa Kecil Adalah Masa Yang Terindah

Foto: Biro Pers Setpres

Tanamo News | Istana Presiden - seakat tak ada jarak antara Presiden dengan rakyat, terlihat presiden bermain dengan anak-anak di lingkungan istana presiden, 4 Mei 2018.

"Pak Jokowi main yuk. Bu Iriana main yuk." Suara anak-anak terdengar memanggil-manggil dari halaman Istana Merdeka.

Kemarin sore, halaman tengah Istana yang rindang pun menjadi arena bermain dan berkumpul bagi anak-anak Indonesia. Saya dan Ibu Negara ikut bermain engklek, gobag sodor, egrang juga kuda lumping.

Semua bergembira, bertepuk tangan dan bersorak sorai. Anak-anak yang datang dari Kota Agats, Kabupaten Asmat, Papua menghibur dengan tari. Anak-anak dari Voice of Indonesia mendendangkan lagu-lagu Nusantara.

Begitulah. Ratusan anak yang datang dari seluruh Indonesia ini menggelar acara dengan tajuk #Jam Main Kita yang diinisiasi oleh Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI).

Saya berpesan kepada mereka untuk mengisi waktu senggang di masa kecil untuk bermain dengan teman-teman sebaya di luar ruangan. Jangan hanya main di telepon genggam.

 
# ia.1*Biro Pers Setpres

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza