PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemko Padang Ingatkan Warga Selektif Beli Makanan di Pasa Pabukoan

Masyarakat diingatkan agar selektif memilih makanan dan minuman ketika berbelanja di pasa pabukoan

Tanamo News | Padang - Pemerintah Kota Padang mengimbau pedagang makanan dan minuman agar tidak menggunakan zat berbahaya. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Padang, Asnel, saat meninjau pasa pabukoan di Pasar Raya Padang, Selasa (21/5/2018).

Kepada masyarakat juga diingatkan agar lebih selektif memilih makanan dan minuman ketika berbelanja di pasa pabukoan. Melalui Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang warga juga diedukasi untuk mengenali atau mengetahui makanan dan minuman yang mengandung zat berbahaya. Yaitu mengenali dari ciri-ciri fisik dan tampilan warnanya.

Dalam kesempatan itu, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Balai Besar Sumatera Barat juga turun untuk mengambil sampel dari menu yang dijual pedagang di pasa pabukoan tersebut. Sampel yang diambil akan diuji untuk mengetahui kandungan zat dari bahan yang digunakan.



#ia.1*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza