Tim V Safari Ramadhan Kota Padang Serahkan Bantuan Di Masjid Al-Jadid, Karang Gantiang Ampang - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Tim V Safari Ramadhan Kota Padang Serahkan Bantuan Di Masjid Al-Jadid, Karang Gantiang Ampang


    Tanamo News | Padang - Malam ini rombongan V Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemko Padang yang diketuai Sekretaris Daerah Padang Asnel, M.Si mengunjungi Masjid Al-Jadid Karang Gantiang Kelurahan Ampang Kecamatan Kuranji, Minggu (27/5).

    Kedatangan Kelompok V TSR Kota Padang disambut hangat pengurus masjid dan seluruh masyarakat Karang Gantiang dengan melakukan shalat Tarwih bersama di Masjid Al-Jadid, beberapa waktu lalu.

    Pada kesempatan itu, Ketua Pengurus Masjid Al-Jadid H. Sudirman menyampaikan laporan keuangan dan kondisi masjid yang hingga saat ini pembangunannya masih terbengkalai.

    Dan Ia berharap dengan dikunjunginya Masjid Al-Jadid oleh kelompok V TSR Kota Padang, mudah-mudahan dapat menjadi perhatian dari pemerintah dan donatur untuk meringankan dan membantu pembangunan Masjid ini kedepannya.

    Sementara Sekretaris Kota Padang Asnel yang juga ketua kelompok V Tim Safari Ramadhan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan pengurus Masjid, yang telah menyambut rombongan ini dengan hangat.

    Sesuai dengan harapan dari masyarakat dan pengurus Masjid, semuanya telah kami catat, dan mudah-mudahan pembangunannya bisa diakomodir oleh Pemko Padang.

    Untuk saat ini, Pemko Padang baru bisa memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Al-Jadid sebesar Rp. 15 juta rupiah. Dan Ia berharap kepada pengurus dan masyarakat agar untuk saling bahu membahu membantu pembangunan ini. Karena dengan bersama saling membahu kita pasti bisa, ucap Asnel menghakiri.

    Hadir dalam rombongan kelompok V ini Asisten Administrasi, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kabag Pembangunan, Camat Kuranji beserta seluruh lurah di Kecamatan Kuranji Kota Padang. 



    #ia.1*nl.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi