PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Usai Peringatan Hut Kab. Pesisir Selatan, Gubernur Irwan Kunjungi Kawasan Wisata Alam Gunjantino


Tanamo News | Pessel - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno mengunjungi Kawasan Wisata Alam Gunjantino, usai menghadiri peringatan HUT Kabupaten Pesisir Selatan  di Pantai Carocok Painan, Minggu, 15 April 2018.

Kawasan Wisata Alam Gunjantino terletak di Nagari Puluik-Puluik Kecamatan IV Nagari Bayang Utara Kabupaten Pesisir Selatan. Untuk mencapai lokasi, Gubernur Irwan mengendarai langsung motor trail bersama Tim Trabas Sumbar 1. 

Menurut Gubernur Irwan, Sumatera Barat banyak sekali perbukitan dan pegunungan karena merupakan jalur Bukit Barisan Sumatera.

"Oleh karenanya, dengan menggunakan motorcros saya dapat langsung bertemu masyarakat dan menjemput aspirasi dan mengetahui secara langsung kehidupan masyarakat setempat," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan menandatangani prasasti peresmian Kawasan Wisata Alam Gunjantino, yang akan menjadi salah satu destinasi wisata dengan alam dan pemandangan nan indah di Pesisir Selatan.

"Kita patut bersukur Ranah Minang, memiliki alam yang sangat indah, Kita hanya perlu merawat, menjaga kelestariannya dan bersama-sama mempromosikan dan mengembangkan potensi ini," ujarnya.

"Mari bersama membangun nagari, kita bangun Ranah Minang, semoga Sumatera Barat semakin dikenal, dan menjadi destinasi wisata utama di Indonesia," tutupnya.


#ia.1*
#Tags: Biro Humas Pemprov Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza