Alwis: Kegiatan Pembangunan Di Kota Padang Tetap Berjalan - Tanamonews.com
  • Breaking News

    TV. TANAMO

    Alwis: Kegiatan Pembangunan Di Kota Padang Tetap Berjalan


    Tanamo News | Padang - Kendati Pemerintah Kota Padang dijalankan Penjabat Sementara (Pjs) Walikota, namun kegiatan pembangunan baik yang dibiayai Pemerintah Provinsi dan Pusat terus dilaksanakan. Termasuk yang sudah tercantumkan pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).
     
    "Kegiatan pembangunan yang perlu mendapat dukungan pemerintah provinsi dan pusat akan terus dilaksanakan. Begitu juga program pembangunan yang sudah masuk RPJMD," kata Pjs Walikota Padang Drs. H. Alwis dalam kunjungan Safari Ramadan di Masjid Fatahussdiq, Teluk Kabung Tengah, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Selasa (5/6/2018).

    Pembangunan - pembangunan yang dilaksanakan, kata Alwis, bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu perlu dukungan bersama semua elemen agar program dan rencana pembangunan berjalan dengan baik.

    "Semua rencana pembangunan terlaksana berkat dukungan semua elemen. Muaranya tentu untuk peningkatan kesejahteraan," ujar Alwis.

    Disamping itu, Alwis juga mengimbau masyarakat agar menjaga keamanan dan ketetiban serta suasana kondusif dalam pelaksanaan pilkada serentak. Warga yang memiliki hak pilih agar berpartisipasi memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditentukan.

    "Dalam pilkada serentak yang diikuti Kota Padang, saya berharap menjaga suasana kondusif dan berpartisipasi dalam memilih," tukas Alwis.

    Adapun kegiatan Safari Ramadan di Bungus Teluk Kabung merupakan kunjungan Tim I yang dipimpin Pjs. Walikota. Turut mendampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan unsur dari instansi Kementerian Agama. 


    #ia.1*rel

    RADIO TANAMO

    IKLAN DALAM

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi