PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Asnel : ASN Dilingkup Pemko Padang Dapat Mematuhi Surat Edaran Menpan-RB, Cuti Lebaran


Tanamo News | Padang - Asnel juga mengimbau seluruh ASN di lingkup Pemko Padang dapat menyikapi Surat Edaran dari Menpan-RB perihal penegakan disiplin terkait cuti bersama lebaran. Diharapkan tidak ada yang menambah waktu libur, karena libur sudah cukup panjang yakni mulai 11-20 Juni dengan kembali masuk kerja pada 21 Juni.

Tak lama lagi atau tepatnya 15 Juni 2018, semua umat Islam merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H. Menyikapi itu, atas nama Pemerintah Kota Padang mewakili Pjs Walikota Padang, Sekdako Asnel mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H mohon maaf lahir dan bathin. Demikian disampaikan Sekda di sela kegiatan memperingati Nuzul Quran di Masjid Agung Nurul Iman, Jumat pagi (8/6)).

Selanjutnya Asnel juga mengimbau seluruh ASN di lingkup Pemko Padang dapat menyikapi Surat Edaran dari Menpan-RB perihal penegakan disiplin terkait cuti bersama lebaran. Diharapkan tidak ada yang menambah waktu libur, karena libur sudah cukup panjang yakni mulai 11-20 Juni dengan kembali masuk kerja pada 21 Juni.

“Jadi seperti biasa akan ada inspeksi mendadak nantinya pada 21 Juni. Untuk itu diharapkan semua ASN hadir 100 persen. Tak ada lagi yang menambah libur atau punya segala macam alasan untuk meliburkan diri,” tegas Sekda.

Tak hanya itu, Asnel pun juga mengingatkan pentingnya saling membantu terhadap sesama apalagi itu dilakukan di bulan Ramadan. Seperti alangkah baiknya dapat memerhatikan nasib pegawai honor atau kontrak yang mungkin ada yang tidak menerima tunjangan hari raya (THR) atau menerimanya namun jumlahnya kecil.

“Jadi, apabila kita di setiap OPD kompak mengumpulkan uang kita walaupun hanya sedikit untuk mereka alangkah baiknya.Seperti contoh di setiap OPD ada 50 orang PNS, jika sepakat perorangnya menyumbang Rp100 ribu atau Rp50.000 mungkin juga bisa membantu beberapa pegawai honor atau kontrak yang selama ini mengabdi di OPD kita. Semoga puasa dan lebaran kita tahun ini lebih berkah,” imbuh Asnel mengakhiri.


#ia.1*David / Fsl / Im

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza