• Breaking News

    Dalam Rangka Kegiatan Bhakti TNI. Jajaran Kodim 0305/Pasaman Gelar Sunatan Massal


    Tanamo News | Pasaman - Dalam rangka kegiatan Bhakti TNI oleh jajaran Kodim 0305/Pasaman menggelar  sunatan massal yang diikuti sebanyak 30 anak dari masyarakat Pasaman dan sekitarnya. Rabu (27/06)

    Sunat Massal Kodim 0305/Pasaman dengan mengusung tema '”Sempurnakan Ibadah dan meningkatkan keimanan kepada tuhan yg maha esa”.

    Acara sunatan massal tersebut disambut dengan antusias oleh para orang tua anak, pasalnya untuk menyunat anaknya dibutuhkan juga biaya sehingga dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu kebutuhan dalam keluarga.

    Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto, mengatakan Sunat masal ini merupakan pembinaan komunikasi sosial (Binkomsos) kodim 0305/pasaman.

    “sunatan massal yang dilaksanakan merupakan wujud nyata pembinaan komunikasi sosial (Binkomsos) dan merupakan ajang untuk mengikat tali sirahturahmi Kodim 0305/pasaman dengan masyarakat sekitarnya. Ungkapnya Dandim

    Hadir dalam Sunatan massal  tersebut Hadir Dandim 0305/Pasaman, Bakil Bupati Pasaman, Pabung Kodim 0305/Pasaman, seluruh perwira jajaran kodim 0305/Pasaman serta Ibuk-Ibuk persit Kodim 0305/pasamandan adek adek yg ikut di sunat beserta orang tuanya.



    #ia.1*penrem032/wbr

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi