PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus sip, Pimpin Upacara Pringatan Hari Lahir Pancasila


Tanamo News | Padang - Danrem 032/wbr Brigjen TNI Mirza Agus sip, pimpin upacara pringatan hari lahir pancasila sekaligus membacakan sambutan presiden Repoblik indonesia dilapangan upacara Makorem 032wbr jum at 1/juni /18.

Peringatan hari lahirnya pancasila di setiap tangal 1juni harus kita manfaatkan sebagai momen peringatan,momen memacu dan momen aktualisasi nilai-nilai pancasila.marilah kita terus amalkan warisan mulia para founding fathersini untuk kemajuan bangsa,dan sekaligus juga menjadi sumbangsih indonesia kepad masyarakat dunia.

Negara manapun di dunia ini akan selalu berproses menjadi masyarakat yang bineka dan mejemuk.seringkali kemajemukan ini juga dibayang-bayangi oleh risiko intoleransi,ketidak-bersatuan dan ketidak –gotongroyongan. Saatnya kita berbagi pengalaman dalam berbhinneka tunggal ika,dalam bertoleransi serta dalam membangun persatuan dan kebersamaan.

Saatnya kita membagi pengalaman dalam mengamalkan nilai-nilai luhur pancasila untuk ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan,perdamaian abadi dan keadilan sosial.

Atasnama seluruh rakyat indonesia, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada para founding pathers atas warisan luhur  negara kesatuan Repoblik indonesia dan pancasila yang kita nikmati saat ini.

Saya ingin menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada generasi-generasi berikutnya yang telah menanamkan pemahaman dan pengamalan pancasila dalam bermasyarakat,berbangsa dan bernegara.

Pada kesempatan yang mulia ini, saya ingin mengajak para ulama dan tokoh agama,para guru dan ustad,para poiltisi dan jajaran aparat pemerintahan, para anggota TNI dan POLRI,para pekerja dan pelaku dan pelaku ekonomi,sertaseluruh koponenbangsa untuk bersama-sama mengamalkan pancasila dalam keseharian kita. Semangat bersatu,berbagi dan  berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa indonesia menuju negara yang maju dan jaya.



#ia.1*Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza