• Breaking News

    Gelar Halal Bihalal Dandim 0311/Pessel Himbau Anggota Untuk Meningkatkan Ketaqwaan Lebih


    Tanamo News | Painan, Komandan Kodim 0311/Pesisir Selatan  Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H gelar Halal Bihalal bersama seluruh prajurit dan pns jajran Kodim 0311/Pessel, pada Rabu (27/6/2018).

    Acara Halal Bi Halal yang dirangkai dengan Apel Pagi  pengecekan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama prajurit di lingkungan Kodim 0311/Pessel sebagai satu keluarga besar.

    Dalam arahanya, Dandim 0311/Pesisisr Selatan tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bhatin kepada seluruh prajurit, pns beserta keluarganya.

    "Semoga amal ibadah dan puasa yang telah kita laksanakan di bulan suci Ramadhan lalu semoga di balas oleh Allah S.W.T dan mendapat prediket Taqwa,"harap Dandim".

    Dandim menambahkan meskipun pelaksanaan halal bi halal terlambat akan tetapi diharapkan tidak mengurangi hikmadnya momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupuan tidak disengaja.

    Usai pelaksanaan hari raya idul fitri dan cuti lebaran Dandim juga meminta kepada seluruh anggotanya supaya lebih semangat lagi untuk menjalankan tugas-tugas sebagai abdi negara.


    #ia.1*penrem032/wbr

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi