PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jalin Silaturrahmi, Puluhan Alumni SMPN 5 Padang Angkatan 90 Hadir Di Bukber Ramadan 1439 H


Tanamo News | Padang - Menjalin silaturrahmi alumni SMPN 5 Padang, Angkatan 90 gelar buka bersama ramadan 1439 H di sekretariat alumni SMPN 5 Padang, angkatan 90 di Jalan Sawahan I No. 5 Kota Padang, Jum’at, 1 Juni 2018.

Pengurus alumni dan semua kawan-kawan alumni yang berada di padang hadir pada kesempatan buka bersama ini, yang di gelar di rumah makan depan sekretariat alumni tersebut.

Pada kesempatan tersebut lahir gagasan dan usul untuk membentuk program  alumni yang bermanfaat bagi teman – teman alumni dan keluarga besar alumni, diantaranya akan membentuk bidang sosial dari dari alumni untuk alumni dan juga akan dibentuk program ekonomi alumni, papar anto akrab di sapa uwok.

Spontan kawan – kawan alumni di padang kompak menyetujui program ini, karena program sangat membantu menyatukan kawan - kawan alumni yang sudah puluhan tahun terpisah karna aktifitas dan kesibukannya masing – masing bahkan hampir tidak saling mengenal.

Jadi kami sangat bersyukhur di gelarnya acara ini pada ramadan tahun ini semua bisa berkumpul, Papar adriadi, ketua Alumni SMPN 5 Padang, angkatan 90. Harapannya semoga kita semakin kompak dan saling menjaga silaturrahmi sesama kita, tambahnya.

Bagi kawan – kawan yang di rantau yang berkesempatan bisa pulang kampung pada lebaran tahun ini, di harapkan bisa ramai – ramai berkumpul di sekretariat alumni dan saling silaturrahmi antara alumni yang di ranah dan di rantau agar semakin terjalin kekompakan sesama kita, pungkasnya.


#ia.1*tn

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza