PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua DPRD Kota Padang, Mari Kita Sukseskan Pilkada Kota Padang


Tanamo News | Padang - Elly Thrisyanti, Ketua DPRD Kota Padang, Mari Kita Sukseskan Pilkada Kota Padang. mengajak warga untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018.

Ajakan itu disampaikannya ketika menghadiri silahturahim Kafilah MTQ ke 38 Ampalu Nan XX dengan tokoh masyarakat di Gedung Balai Basuo Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Ahad, 13 Mei 2018 malam.

"Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada serentak 2018 dengan datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara, red) masing-masing untuk  memilih pemimpin kota ini," ujarnya.

Ia mengajak warga kota untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani masing-masing. Untuk itu, rekam jejak kedua pasangan calon setidaknya bisa menjadi pertimbangan.

"Pililah pemimpin yang terbaik. Lihat rekam jejaknya, maka kita akan tahu, mana yang lebih mampu memimpin kota ini. Rekam jejak akan menunjukan pengalaman kepemimpinan mereka," ujarnya.

Ia mengingatkan warga agar jangan sampai golpot. Pasalnya, satu suara sangat menentukan nasib pembangunan Kota Padang lima tahun kedepan.

"Data Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Padang sudah keluar, namun kita dari DPRD tetap mengejar adanya selisih data pemilih ini di KPU Padang . Kita mohon pada pihak kecamatan untuk menggerakkan RT dan RW untuk mendata kembali, nanti jika ada data yang baru didapat bisa dibantu memalui suket," pungkasnya.


#ia.1*by


Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza