• Breaking News

    Lurah GP. Andi Amir, SH Safari Ramadhan Di Masjid Ikhlas Tabek Kelurahan Gunung Pangilun


    Tanamo News | Padang - Lurah Gunung Pangilun Andi Amir, SH memimpin Tim Safari Ramadhan di Masjid Ikhlas Tabek Kelurahan Gunung Pangilun, Senin  (11/6) malam.

    Lurah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh Pemerintahan Kelurahan Gunung Pangilun Kecamatan Padang Utara.

    Kegiatan ini adalah suatu program keagamaan serta sebagai wujud pendekatan dengan masyarakat.

    “Safari Ramadhan yang dilaksanakan ini sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi dan perekat antara pemerintah kelurahan dengan masyarakat yang kemudian substansialnya sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, dan didengar langsung sehingga menjadi referensi dalam menjalankan tugas kedepannya,” jelasnya.

    Lurah  juga mengajak  menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan Menjelang Pemilihan Kepala Daerah, meminta masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan “Inilah yang menjadi perhatian pemerintah kelurahan,  Untuk itu, mari bersama-sama menjaga kondusifitas di tengah–tengah masyarakat.

    Persoalan keamanan dan ketertiban ini jangan hanya mengandalkan kepada aparat keamanan, namun sebaiknya bersinergi antara aparat  dengan masyarakat, harapnya.

    Turut serta dalam rombongan,  Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan RW se Gunung Pangilun.

    #ia.1*aa

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi