PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mahyeldi Halalbihalal Bersama Warga Pitameh.


Tanamo News | Padang - Silaturahmi memperat hubungan sesama manusia. bersirahturahmi akan terjalin kembali persaudraan,hal ini disampaikan walikota Padang H.Mahyeldi.Dt.Marajo dihadapan jemaah musalla Ainul Yaqin Pitameh kecamatan Lubuk begalung Padang ketika melaksanakan Halal Biahalal. minggu 24/6/2018.

Sekaitan dengan bersirahturahmi Mahyeldi mengajak seluruh masyarakat kota Padang saling menjaga kerukunan, kekompakan.tidak ada lagi saling membenci, saling memfitnah karena akan merusak hubungan sesama manusia, mari kita jaga persatuan dan persaudraan ditengah masyarakat kota Padang yang kita cintai ini.

Untuk itu peran masyrakat terutama para tokoh masyarakat, ninik mamak, bundo kanduang, generasi muda sangat berperan penting untuk menjaga kerukunan.makanya dibulan sawal 2018 ini sangat tepat sekali momen bersirahturami tersebut bagi masyarakat kota Padang untuk saling bermaaf-maafan demi menjaga kerukunan terang Mahyeldi. 


#ia.1*Rel.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza