PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mempererat Silaturrahmi, Mahasiswa Fhisip Periode 2018 Gelar Bukber Dengan Ka. UPJJ – UT Padang


Tanamo News | Padang - Mempererat silaturrahmi, Mahasiswa Fhisip Periode 2018 Gelar Bukber Dengan Ka. UPJJ – UT Padang di Café Kirana kota padang, Jum’at, 1 Juni 2018.

Ka. UPJJ – UT Padang mengapresiasi kegiatan ini, dan ucapkan terimakasih kepada para mahasiswa prodi hukum periode 2018 yang telah menggelar acara buka bersama ini, Saya banga pada kalian semua, ujarnya.

Harapan Ka. UPJJ – UT Padang, para mahasiswa bisa menjadi duta UT, yang dapat memperkenalkan sistem perkuliahan di UT Padang kepada para adik – adik kita yang tamat tahun ini, tambahnya.

Sistem perkuliahan di UT banyak memberikan kemudahan pada mahasiswa, diantaranya Pendaftaran, tanpa tes, Tanpa bayar uang masuk atau uang pembangunan, tanpa kos, praktis dan tidak mengganggu aktivitas kita sehari dan bisa kuliah dimana saja sambil kerja. Papar, Ka. UPJJ – UT Padang.

Ka. UPJJ – UT Padang, Dra. Yusrafiddin, M.Pd. menambahkan mulai tanggal 4 Juni 2018 sudah dibuka pendaftaran mahasiswa baru dan untuk calon mahasiswa UT Padang, calon mahasiswa UT bisa melakukan pendaftaran melalui online di link padang.ut.ac.id

Universitas Terbuka (CUI) CYBER UNIVERSITY OF INDONESIA, sebagai pelopor yang menggunakan sistem kuliah jarak jauh dengan sistem online yang terakriditasi, Pungkasnya.


#ia.1*tn

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza