Meningkatkan Silaturrahmi, Yayasan Kartika Jaya Koodinator LXVI Kodim 0312 Padang Gelar Halalbihalal - Tanamonews.com
  • Breaking News

    TV. TANAMO

    Meningkatkan Silaturrahmi, Yayasan Kartika Jaya Koodinator LXVI Kodim 0312 Padang Gelar Halalbihalal


    Tanamo News | Padang - Yayasan Kartika Jaya Koordinator LXVI Kodim 0312 Rem 032 Cabang I Bukit Barisan adakan acara halal bihalal yang bertempat di aula Kodim 0312/Padang, Kamis (28/6/18)

    Dalam sambutannya  Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator LXVI Kodim 0312 Rem 032 Cabang I Bukit Barisan Ny Eryzal Satria menyampaikan bahwa “kita baru saja selesai melaksanakan ibadah ramadhan, mari kita ambil hikmahnya untuk memerbaiki diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan karena bulan ramadhan adalah bulan yang suci bulan yang penuh berkah”.

    Diharapkan kegiatan halal bihalal ini dapat dijadikan suatu media untuk mempererat silaturahmi dan saling memaafkan antara sesama kita, sehingga kita termasuk orang-orang yang kembali ke fitrah dan kembali melakukan aktifitas sesuai dengan tugas yang kita emban dan disertai dengan semangat baru yang kompak dan solid. Ujar Ny. Eryzal Satria.

    Sementara itu, kepala sekolah SD I-11 Kartika Jaya Kodim 0312/Padang Bapak Suryadi. Spd. Dalam sambutannya menyampaikan, “dengan  adanya kegiatan halal bihalal ini kita dapat berkumpul untuk saling megenal satu sama lain dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi yayasan Kartika Jaya koordinator LXVI Kodim 0312/Padang”, kita berharap semoga acara ini kedepannya menjadi suatu tradisi".Harapan Pak Suryadi kepala sekolah.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator LXVI Kodim 0312 Rem 032 Cabang I Bukit Barisan Ny Eryzal Satria beserta Wakil dan Pengurus, Kepala sekolah, Guru beserta staf pengajar dari TK Kartika I-61, SD Kartika I-10, SD Kartika I-11, SD Kartika I-12, SMP Kartika I-6.


    #ia.1*penrem032/wbr

    RADIO TANAMO

    IKLAN DALAM

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi