PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Operasi Ketupat 2018, Dandim 0311/Pessel : Kami Siap Bantu Polres Dalam Pengamanan Idul Fitri 1439 H Di Wilayah Pessel


Tanamo News | Painan - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan balik pada saat merayakan hari idul fitri tahun 2018 telah dilaksanakan apel gelar pasukan serentak seluruh indonesia, tidak terkecuali Kabupaten Pesisir Selatan yang dimotori oleh Polres Pessel, pada Rabu (06/06/2018)


Apel gelar pasukan yang bertempat di lapangan apel Mapolres pessel ini dipimpin oleh Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang, S.H, S.I.K selaku pimpinan apel bacakan sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Tito Karnavian.

Dalam Sambutanya, Kapolri menyebutkan Operasi Ketupat kali ini berlangsung selama 18 hari mulai dari 7-24 Juni 2018. Diperkirakan 177 ribu personel gabungan TNI, Polri, dan pemerintahan dikerahkan dalam Operasi Ketupat di seluruh Indonesia,"Terang Kapolri dalam amanat yang dibacakan Kapolres Pessel".

Menyikapi hal itu, Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H saat di mintai keterangan menyatakan, pihaknya siap membantu polres pessel dalam melaksanakan pengaman dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1439 H.

"Selaku aparat keamanan, Kami (Kodim) siap mendukung polres Pesisir Selatan dalam pengamanan operasi ketupat 2018 ini, serta akan terus melakukan kordinasi guna terjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan idul fitri, "tegas Dandim".


#ia.1*Yos
#Tags:Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza