• Breaking News

    Pasca Lebaran, Pjs Wako Padang Ajak Warga Jaga Kenyaman Dan Kebersihan Kota


    Tanamo News | Padang - Di hari libur panjang pasca lebaran 1439 Hijriah tahun 2018, Kota Padang menjadi primadona, salah satu Kota menjadi tujuan kunjungan wisata bagi keluarga baik yang datang dari perantauan maupun dari daerah di Sumbar.

    Lebaran kali ini jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di sebabkan waktu libur lebih lama lagi, jadi rasa bahagia dan berkumpul bersama keluarga lebih mengasikan dan dapat mengatur jadwal kunjungan objek wisata untuk bermain, bersantai bersama famili, dosanak dan andaitolan.
     
    Hal ini di sampaikan Pjs Walikota  Padang Drs. Alwis, Saat di gelar acara open house di rumah Dinas Walikota Jumat (15/6) kemaren.

    Alwis dalam kesempatan itu katakan dan yakin Kota Padang salah satu Kota tujuan wisata bagi perantau untuk datang dan menyaksikan kepesonaan dan ke indahkan alam saat ini di miliki.

    "Pertama kali ke indahan lokasi objek wisata alam, laut, pulau dan pantai yang indah dan bersih, tentu kita semua baik para pengunjung di objek wisata dimana saja jangan buang sampah sembarangan tetapi buanglah sampah pada tempatnya yang telah di sediakan " sebut Alwis mengingatkan kita semuanya.

    Disamping itu, Pjs Walikota Alwis yang utamakan sekali di harapkan seluruh pedagang atau PKL untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat berdagang masing-masing akan menjadi tanggung jawab para pedagang tersebut, bila lokasi kotor jelas orang tak mau datang dan belanha tentu akan rugi sendirinya.

    Bila semua pedagang atau PKL
     telah dapat menyadari dan sadar akan penting kebersihan rezekinya akan di mudahkan Allah, sebab orang pemeluk agama Islam orang bersih dan selalu menjaga kebersihan  di mana saja tinggal,  ujar Walikota dengan senyum kebahagian di Idul Fitri.
     
    Sekali lagi Alwis mengimbau dan mengajak warga Kota Padang dan Tamu yang datang ke Kota Padang untuk dapat menjaga kebersihan dan ketertiban, bila nampak sampah di jalan tolong di ambil dan membuang ke bak sampah yang telah di sediakan.

    Para Dunsanak Warga Kota Padang dan Handai Tolan dari rantau yang Berkunjung Ke Kota Padang.

    Mari Bersama Kita Menjaga Kebersihan dan Ketertiban Lingkungan di Setiap Sudut Kota  Padang, Dengan Membuang Sampah Pada Tempatnya.

    Keindahan dan Kenyamanan Kota Padang Yang Kita Cintai Berada Di Ujung Tangan Kita Masing-Masing, mari  kita cintai kota ini dengan kesadaran sendiri, sampah harus di musnahkan sebab akan menjadi musuh nyata bagi kehidupan kita semuanya sebab sampah sumber dari segala penyakit, sebut Alwis.

    KELUARGA BESAR PEMERINTAH KOTA PADANG MENGUCAPKAN

    SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI 1439H
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. 


    #ia.1*tf

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi