Rakor Lintas Sektoral Analisa Dan Evaluasi Pengamanan Idul Fitri 1439 H/2018 M - Tanamonews.com
  • Breaking News

    TV. TANAMO

    Rakor Lintas Sektoral Analisa Dan Evaluasi Pengamanan Idul Fitri 1439 H/2018 M

    Tanamo News | Padang - Danrem 032/Wirabraja yang di wakili Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Arh Sonny Septiono menghadiri acara Vicon (Vidio Conference) rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka analisa dan evaluasi pengamanan Idul Fitri 1439 H/2018 M, bertempat di Ruang Vicon Mapolda Sumatera Barat. Senin (25/6)

    Melalui Video Converence (Vicon) Menkopolhukam menyampaikan, didalam perayaan Idul Fitri 1439 H ada beberapa yang menjadi harapan masyarakat antara lain Masyarakat dapat mudik dengan lancar, masyarakat dapat membeli sembako dengan harga yang murah, Masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan aman

    “Harapan mereka adalah tugas dan tanggung jawab kita, pemerintah menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada kita karna telah melaksanakan tugas pengamanan yang sebaik-sebaiknya, dengan diadakannya evaluasi ini semoga kedepannya dapat lebih kita tingkatkan lagi.

    Disamping itu Kapolri menyampaikan, Kepolisian dalam pengamanan untuk Hari raya Idul Fitri 1439H telah melaksanakan operasi ketupat 2018 untuk pengamanan terminal, bandara dan pelabuhan serta seluruh jalur mudik, sedangkan untuk arus mudik dan balik dengan relatif waktu yang panjang terdapat kelonjakan tetapi relatif masih bisa kita kendalikan dan kita atasi.

    Ditempat yang sama Panglima TNI menyampaikan Terima kasih kepada semua jajaran TNI yang telah membantu kepolisian dalam pengaman Hari Raya idul Fitri 1439 H.TNi dan Polri sudah bekerja dengan baik sehingga gangguan keamanan khususnya gagangguan teroris tidak terjadi.

    Dalam arahannya Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Fakhrizal. M.Hum, Usai melaksanakan Vicon menyampaikan terkait selama pelaksanaan pengamanan Idul Fitri. “Arus mudik dan arus balik di Sumatera Barat berlangsung aman, lancar dan kondusif dan berikan pengamanan, memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan menyambut Idul Fitri.

    Dalam Pelaksanaan Video Converence (Vicon) Hadir Kapolda Sumbar  Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M. Hum, Danrem 032/ Wbr yang diwakili oleh Kasrem 032/wbr Kol Arh Sonny Septiono, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Drs. Damisnur. AM, S.H., M.M., Danlantamal II Padang Laksama Pertama Agus Sulaeman, M.Sc., Danlanud Sultan Sjahril Padang kol PNB Purwanto Adi nugroho, Pasiops Rem 032/ Wbr Kapten Inf Dewa Made, Para Dir/Biro jajaran Polda Sumbar, Forkopimda Prov Sumbar dan para tamu undangan lainnya.



    #ia.1*penrem032/wbr

    RADIO TANAMO

    IKLAN DALAM

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi