Syaiful Bahri Kadis Pertanian, SIDAK, "Tegakkan Disiplin Dalam Bekerja" - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Syaiful Bahri Kadis Pertanian, SIDAK, "Tegakkan Disiplin Dalam Bekerja"


    Tanamo News | Padang - Syaiful Bahri  Kepala Dinas Pertanian Kota Padang  melakukan  Sidak (inspeksi mendadak) bagi Aparstur Sipil Negara (ASN) di Kantor Balaikota Kota Padang Air Pacah yang di Saksikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Asnel, Kamis (21/6).

    Sidak apel gabungan ASN di Balaikota Padang Air Pacah yang rutin di adakan tiap tahun, kali ini sidak hari pertama masuk kerja di hadiri seluruh ASN atau 100 % ini kehadiran  yang memang luar biasa.
     
    Syaiful Bahri dalam kata sambutannya mengajak seluruh ASN untuk Dapat tegakan disiplin dalam bekerja sebab kita bekerja di era sekarang selalu di pantau langsung oleh  masyarakat, sebutnya.

    "Jadi, mari kita tegakkan disiplin masuk kerja dan pulang kerja sebab satu bulan penuh kita telah diterpa dengan kedisiplinan mendekatkan iman dan takwa kepada Allah semata-mata". Ujar Kadis Pertanian.
     
    Tentu kita berharap kedepannya, seluruh ASN  untuk tegakan disiplin sebab kesuksesan di raih di dapat oleh orang yang hidupnya disiplin, memanfaatkan waktu sebaik mungkin, kerja keras pantang menyerah.

    Sidak apel pagi dihadiri Kabag. Humas Imral Fauzi, Kabag. Kerjasama Erwin, Kabag. Pelayanan Pengadaan Yoga, Kabid.BPBD Hendri .

    Sebelum mengakhiri pembicaraan Syaiful bersama Tim Sidak mengucapkan Minal Aidil Wal Faizin mohon maaf lahir dan bathin, Aamiinn. 



    #ia.1*tf

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi