PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Gubernur Apresiasi Aparat TNI/Polri Menjaga Keamanan Saat Pelaksanaan Pilkada

Tanamo News | Pariaman - Kepala Seksi Teritorial Korem 032/Wirabraja Kolonel Inf M. Asep Apandi.S.IP., M.Si., dan Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto.S.Sos., mendampingi Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs. H. Nasrul Abit  melakukan peninjauan pelaksanaan Pilkada Kota Pariaman. Rabu (27/06)

Dalam peninjauan tersebut Wakil Gubernur  memberi apresiasi kepada aparat keamanan dari TNI dan Polri dalam menjaga keamanan pada saat pelaksanaan Pilkada.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya meninjau pelaksanaan Pemilukada Pariaman sampai dengan saat ini berjalan aman dan Kondusif, rangkaian kegiatan peninjauan selesai berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Rombongan dalam kegiatan Peninjauan Pimilukada  Kota Pariaman terdiri dari Wakil Gubernur Sumatera Barat, Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 032/Wirabraja, Dandim 0308/Pariaman, Walikota, Kapolres Pariaman, Ketua DPRD Kota, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Pariaman di TPS 1, Desa Naras Hilir Kecamatan Pariaman Utara dan TPS 2 Desa Toboh Palabah Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman.


#ia.1*penrem032/wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza