PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jalin Sinergitas Babinsa Kodim 0311/Pessel Gelar Ketatalaksanaan Binter Dengan Pemerintah Nagari


Tanamo News | Painan - Ketatalaksanaan pembinaan teritorial dilingkungan TNI-AD merupakan fungsi utama dalam membantu pemerintah menyiapkan potensi wilayah secara dini menjadi kekuatan pertahanan sebagai ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI - Rakyat sesuai dengan sistem pertahanan semesta bagi kepentingan pertahanan negara aspek darat.

Seperti yang tengah di lakukan oleh Babinsa Koramil 01/Pc Soal  Serda Zainuddin A.W saat lakukan Komunikasi Soasial (Komsos) dalam ketatalaksanaan binter dengan perangkat kantor wali nagari Damar Delapan Batang Kec Air Pura, pada sabtu (30/6).

Serda Zainnudin mengatakan, kegiatan pembinaan teritorial yang tengah dilakukan ini merupakan kegiatan program yang wajib dilakukan setiap babinsa di wilayah binaanya.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini selain untuk komunikasi sosial juga untuk sarana kordinasi dengan aparat nagari, sehingga data yang dimiliki oleh nagari sinkron dengan data yang dimiliki oleh babinsa sebagai aparat komando kewilayahan baik itu meliputi data statistik maupun data dinamis diwilayah.
#ia.1*Penrem 032/wbr

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza