PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kodim 1415 Kepulauan Selayar Gelar Rakor Pelaksanaan TMMD Regular 102


Tanamo News | Sulawesi Selatan - Rapat koordinasi pelaksanaan TMMD regular 102 dengan sasaran non fisik dan non fisik tahun 2018 digelar bertempat di ruang aula Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, pada hari Senin, (09/07) pagi.

Rapat dipimpin Dandim 1415/Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM selaku Dansatgas TMMD regular 102. Giat rapat koordinasi (Rakor) yang turut dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Syamsu Ridwan, SIK dan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Cumondo Trisno, SH, diisi dengan agenda penunjukan dan penetapan koordinator kegiatan TMMD regular 102 dari lingkungan internal Kodim 1415/Kepulauan Selayar.

Selain dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) giat rapat koordinasi pelaksanaan TMMD regular 102, turut menghadirkan jajaran kepala dinas lingkup Pemkab Kepulauan Selayar, diantaranya, Kepala Dinas Kesehatan, dr. H. Husaini., M.Kes, Kepala dinas Kelautan dan Perikanan, Ir. Makkawaru, Kepala Bagian Humas Setda, Hj. Patta Tulen, S.Sos dan sejumlah sekretaris dinas.

Sejumlah rencana kegiatan terungkap dari pelaksanan rakor TMMD regular 102 yang dipusatkan di ruang Aula Makodim 1415/Kepulauan Selayar. Agenda tersebut diantaranya, program pengobatan gratis yang dirangkaikan dengan rencana kegiatan imunisasi MR untuk anak sembilan bulan sampai 15 tahun.

Kepala Dinas Kesehatan, dr. H. Husaini., M.Kes menandaskan, rangkaian program imunisasi dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan perlindungan bagi buah hati dari kesakitan, kecacatan dan kematian akibat serangan penyakit campak dan rubella, pungkasnya, di sela-sela pelaksanaan rapat koordinasi.

Selain program tersebut, sejumlah kegiatan lain akan turut mengisi pelaksanaan program TMMD regular 102, termasuk diantaranya kegiatan bersih pantai kampung Dodaiyah yang rencananya akan dikerjasamakan dengan Dinas Kepariwisataan.
    
Rapat koordinasi (rakor) TMMD regular 102 dengan sasaran non fisik dilaksanakan sebagai tahapan awal menjelang digelarnya upacara pembukaan program TMMD pada hari Selasa, (10/07). 

#ia.1*fs/Al

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza