PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Letda CKM Yudi Hary Wibowo ajak Warga Nobar Bersama Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman


Tanamo News | Pasbar - Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman terus menjalin keakraban dengan warga, selain berolahraga bareng dan ngopi bareng, kali ini Satgas TMMD juga mengajak warga untuk nonton bareng (Nobar) Final Piala Dunia 2018 di Rumah Rahmad Nasution Dusun Rojang Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat.

Meskipun siangnya disibukan pengerjaan pembangunan fisik, TNI dan Warga tetap semangat  menonton piala dunia laga Perancis Vs Kroasia .

Danton Kes 131/Brs Letda CKM Yudi Hery Wibowo yang bergabung di Satgas TMMD kodim 0305/Pasaman mengatakan nonton bareng (Nobar) sangat efektif mendekatkan warga dengan TNI.

" Nobar ini sangat efektif untuk mendekatkan Warga dengan TNI, selain menjadi media silaturahmi, juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat,” terangnya.


Dengan berbondong bondong Warga Situak Barat, kata Letda CKM Yudi Hary Wibowo untuk menyaksikan Final Piala Dunia Antara Prancis Vs Kroasia yang di mulai pukul 22.00 WIB

"Nonton bola pasti lebih rame dan asyik jika bersama-sama, apalagi menggunakan TV besar".

Puluhan warga yang menyaksikan saat Prancis mengalahkan Kroasia dengan skor akhir 4 - 2, Pendukung Prancis begitu terlihat bersemangat.

Ketua pemuda Situak Barat Abdullah mengatakan, "Sensasi ini jarang terjadi di Jorong Situak Barat, apa lagi Nobar  TNI bersama Masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan Abdullah," Pemuda pemuda kami sangat hoby nonton Bola, biasanya kami nonton bola tidak ada seramai ini". Kata abdullah. 



#ia.1*Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza