PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Masyarakat Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading, Sambut Baik Kehadiran TMMD Ke 102 Kodim 0305/ Pasaman


Tanamo News | Pasbar - Kehadiran TMMD ke 102 Kodim 0305/ Pasaman di sambut baik oleh masyarakat Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat.

Terbukti saat Ada warga yang melansungkan resepsi pernikahan, walaupun baru dua hari berlangsung nya TMMD, Anggota Satgas di TMMD di berikan Undangan Untuk memeriahkan Acara resepsi Pernikahan Warga jorong Situak. Rabu (11/07).

Warga sangat senang, dengan Kehadiran Anggota TNI yang berbaju loreng yang menghiasi di kerumuman orang banyak di tangah tengah acara pengiringan Penganten.

Sertu Munthe yang hadir di acara resepsi pernikahan mengatakan dia menyempatkan hadir di sela sela kesibukan Kegiatan TMMD.

"Kami sempatkan hadir di tengah tengah masyarakat, dalam melangsungkan resepsi pernikahan, kami luang kan waktu di tengah tengah kesibukan kegiatan TMMD". kata Sertu Delimunthe

"Ada kebahagian bagi kami Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman, keberadaan kami sudah di anggap keluarga oleh masyarakat sekitar TMMD di Jorong situak, dengan di beri undangan untuk menghadiri resepsi Pernikahan di Jorong situak barat ini" Pungkasnya.




#ia.1*Penrem 032/wbr

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza