PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Merekat Jembatan Hati Dengan Masyarakat, Elly Thrisyanti Gelar Open House

Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti foto bersama warga yang hadir pada acara open house.

Tanamo News | Padang - Momen lebaran dimanfaatkan oleh Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti untuk merekat jembatan hati dengan semua unsur masyarakat di Ranah Bingkuang ini.

Usai melaksanakan salat Idul Fitri, bertempat di rumah dinas Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti menggelar open house, Jumat, 15 Juni 2018.

Rakyat badarai dari berbagai pelosok Kota Padang pun menjambangi rumah dinas tersebut untuk bersalam-salaman dengan Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti dan keluarganya.

Tak hanya rakyat badarai, sejumlah pejabat juga terlihat hadir. Sebut saja misalnya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Syafrial Kani dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kota Padang.

Sejumlah jurnalis yang sehari-hari meliput kegiatan lembaga DPRD Kota Padang juga terlihat hadir, misalnya Sekretaris Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang Agib Noerman.

Dengan ramah, Elly Thrisyanti yang didampingi suami tercinta Erizal Syaf mempersilahkan tamu yang datang ke acara open house tersebut untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.

"Mari-mari, kita semua berbahagia di hari yang suci ini. Saling bermaaf maafan, dan bersantap bersama," ujar Elly kepada warga yang hadir.

 

#ia.1*by


Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza