PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/ Pasaman Makan Bersama Warga Di Jorong Situak Barat


Tanamo News | Pasbar - Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/ Pasaman di Jorong Situak Barat di Nagari Ujung Gading Nagari lembah Malintang Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Makan malam Bersama Masyarat di  Rumah Ibu Margeta. Selasa (10/07)

Ibu Margeta (47) Orang tua Angkat dari anggota Satgas TMMD Ke 102 di Jorong Situak Barat, Beliau  Janda punya anak 9 Orang, Keseharian nya bekerja Sebagai buruh Tani.

Ibu margeta mengatakan ada Rasa senang dan haru dengan kehadiran Anggota Satgas TMMD ke 102.

"Saya merasa senang dengan kehadiran Tentara di Jorong kami apa lagi Tentara tentara yang selama ini tidak saya bayangkan  nginap dan berbaur bersama keluarga kami".

Margeta juga mengatakan "Bapak bapak tentara ramah dan baik hati, dia juga suka membantu dan bercanda gurau".Katanya

"Ini hari pertama kehadiran Tentara dirumah saya, Kesan pertama membuat keluarga kami sangat senang, Seperti menemukan Keluarga baru yang hadir di tengah tengah kami"

Lebih Lanjut Margeta mengatakan "Saya memasak makanan untuk bapak tentara dan makan secara bersama sama, kegiatan makan bersama sama keluarga kami ini ada kebahagian tersendiri bagi kami".

Kebahagian saya tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, Pokok nya saya senang sekali pak. Ungkapnya Margeta kepada Media.

Disamping itu Serka Riki Yosda anggota dari Korem 032/Wbr yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305 Pasaman di Jorong Situak Barat Mengatakan kehadiran anggota Satgas TMMD di sambut dengan senang oleh masyarakat.

"Kehadiran kami di sambut dengan senang oleh masyarakat Jorong Situak Barat, kami di perebutkan saling tawar supaya Rumah nya di Tempati oleh kami selama bertugas di Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman. 



#ia.1*Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza