PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wagub. Sumbar. Nasrul Abit, Cek Fisik TMMD Kodim 0305/Pasaman


Tanamo News | Pasaman - Seusai gelar upacara pembukaan TMMD ke - 102 Kodim 0305/Pasaman di lapangan bola Jorong Situak barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Kasrem 032/Wbr, Kolonel Arh Sonny Septiono beserta Wakil Gubernur Sumatera Barat dengan diikuti oleh jajaran Muspida Brebes melakukan pengecekan sasaran fisik TMMD  ke -102 Kodim 0305/Pasaman. Selasa (10/07)

Sasaran fisik yang sudah diprogramkan di TMMD Kodim 0305/Pasaman tersebut dicek Oleh orang nomor dua di jajaran Korem 032/Wbr.

Kasrem 032/wbr selain cek sasaran pisik, Kasrem juga terjun langsung  membantu pengerjaan pembangunan Jalan TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman

Disamping itu juga memberi Banyak hal yang ditekankan oleh kepala Staf Korem 032/Wbr terutama untuk menjaga kualitas dan sinergi dengan jajaran samping, terutama pelibatan warga masyarakat dengan jumlah maksimal. 


#ia.1*penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza