PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Warga Jorong Situak Barat Merasakan Hasil Nyata, Kegiatan TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman


Tanamo News | Pasaman - Kegiatan TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman di hari ke-4 sudah kelihatan hasil nyata yang di rasakan Warga Jorong Situak Barat.

TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman satu persatu sudah dapat dirasakan dengan nyata oleh Warga Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Malintang Kabupaten Pasaman Barat

Letda CKM Yudi Hery Wibowo Amd, Danton Kes Yonif 131/Brs sekaligus pengawas dari Anggota Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman mengatakan Ini merupakan atas  Kerja sama Anggota TNI dengan Masyarakat. Jum'at (13/07)

"TNI dengan Masyarakat selalu bekerja sama, ada pepatah mengatakan Berat sama di pikul, ringan sama di jinjing seperti itu lah Kerja sama Satgas dengan masyarakat Jorong Situak Barat ini".

"Kalau kita lihat di lapangan tadi,  TNI dan Masyarakat ini seperti semut yang lagi Mengangkat sesuatu Makanan yang besar, Mereka sama sama mengangkatnya, dan sama sama menikmatinya".Ungkapnya Yudi

" kita lihat barusan,  dalam perehaban Mesjid Istiqomah Rojang di Jorong Situak Barat, Masyarakat Tumpah riuh saling membantu, Antusiasnya warga sangat luar Biasa".

Disamping itu Dandim 0305/Pasaman melalui Pasiter Kapten Inf Birmatoro Mengatakan selama ini Mesjid Istiqomah yang sehari hari dipakai tempat Sholat Bagi Para Satgas TMMD dan Warga Kurang Memadai, Dengan Inisiatif Dandim di luar Program TMMD, Mesjid ini akan di perbaiki.

"Kita Merehap Mesjid ini di luar Program TMMD, ini Swadaya Kodim 0305/Pasaman supaya Mesjid Istiqomah Rojang ini nantinya memadai, bersih  dan bisa memampung banyak orang untuk Sholat".

" Kodim 0305/Pasaman akan Membuat teras Sekeliling Mesjid, membuat lantai teras, Menganti Atap seng Mesjid yang sudah tidak layak dengan yang baru, memperbaiki tempat Wudu serta MCK Mesjid".Pungkasnya Kapten Inf Birmantoro.
 


#ia.1*Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza