PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman: Kerja Bhakti Persiapan Penutupan TMMD


Tanamo News | Pasaman - Bertempat di lapangan  Bola Kaki Rojang Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat, Anggota Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman melaksanakan kegiatan kerja bhakti  pembersihan lokasi untuk persiapan upacara penutupan TMMD  pada hari Rabu 8 agustus 2018. Selasa (07/8)

Dalam pelaksanaan kerja Bhakti pembersihan terlebih dahulu anggota Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman  melaksanakan apel pengecekan yang di ambil oleh Pasiter Kodim 0305/Pasaman Kapten Inf Birmanto.

Dalam apel tersebut Pasiter menyampaikan yang intinya dalam pelaksanaan kurve ini kita di tuntut untuk melaksanakan pembersihan guna persiapan penutupan TMMD.

Pasiter  Juga menambahkan  agar pelaksanaan TMMD nanti berjalan dengan lancar dan alokasi yang di gunakan bersih, pasiter mengharapkan agar pelaksanaan pembersihan ini di lakukan dengan sungguh sungguh. 



#Ia.1*Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza