PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jumat Bersih,Bhabinkamtibmas, Babinsa IV/Jurai Karya Bahkti Sosial


Tanamo News | Painan - Sinergitas dan soliditas antara Babinsa dan Babinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.
 
Mengingat kedua babin tersebut merupakan ujung tombak dalam pendekatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti yang tengah dilakukan oleh Serka Afridal dan Bripka A.R Syahrowadi pada saat membersihkan pantai rangeh sago kenagarian salido bersama masyarakat,pada Jumat (21/9).

Serka Afridal mengungkapkan,kegiatan ini merupakan ajang untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong dan kebersamaan ditengah-tengah masyarakat.

"Tentunya dengan bergotong royong,semua pekerjaan yang berat akan dapat kita selesaikan,"imbuhnya".

Selain itu,ia juga menambahkan kegiatan ini juga merupakan wujud dari pemeliharaan destinasi wisata yang ada di wilayah kabupaten pesisir selatan.

"Sudah ada MOU bersama antara pemerintah daerah bersama kodim 0311/Pessel dalam hal pembangunan dan pemeliharaan festinasi wisata di wilayah pessel,"tambahnya".

Kegiatan yang berlangsung dari pagi menjelang jumat ini juga dihadiri oleh ibuk-ibuk pengurus pkk kenagarian salido dan mahasiswa dan masyarakat sekitar.
 



#idi*Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza