PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sedang Latihan UST Prajurit TNI dari Yonif 133/YS Tidak Lupa Ibadah


Tanamo News | Pessel - Para prajurit TNI dari Yonif 133/YS  sedang menjalani latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi, Mereka berlatih di hutan hutan Bayang.

Dalam latihan UST KI di hutan Bayang yang menyerupai pertempuran sesungguhnya untuk memburu kelompok gerilya lawan, pasukan Yonif 133/YS  berada di dalam hutan selama berhari-hari untuk menumpas musuh.

Saat tiba waktu sholat, mereka tidak lupa dengan kewajibannya sebagai Umat Islam walaupun dalam keadaan latihan di hutan.

Tampak ratusan personel Batalyon Infanteri ( Yonif ) 133/Yudha Sakti  sholat  zuhur di hutan kawasan Bayang Pesisir Selatan. Rabu (19/9).

Tim penilai Mayor Inf Harahap Pabung Kodim 0309/Solok juga ikut menunaikan salat Zuhur di hutan mengungkapkan bahwa
 
"Meskipun di daerah latihan dengan kondisi seadanya, para prajurit ini tidak lupa kewajiban yang utama Sholat Lima waktu dengan khusu'  secara berjamaah".

"Mudah - mudahan keistiqomahan para prajurit Yonif 133/YS yang dalam melaksanakan latihan UST KI ini jadi motivasi untuk kita buat tetap istiqomah melangsungkan kewajiban dari allah subhanahu wa ta’ala" Tuturnya.
 



#idi*Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza