PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tanamkan Kedisplinan Dan Cinta Tanah Air


Tanamo News | Painan - Guna menanamkan Kedisplinan dan rasa tanah air kepada para pelajar kodim 0311/Pessel berikan pelatihan peraturan baris berbaris (PBB).

Dipimpin oleh Bintara Tinggi Operasi (Batiops)  Kodim 0311/Pessel Serma Joni Maritim staf operasi  lakukan pelatihan peraturan baris bernaris (PBB) kepada siswa dan siswi  SMPN 4 Painan.

Kegiatan yang dihadiri oleh seratus orang siswa dan siswi  kelas  VIII dan IX ini bertwmpat di lapangan Makodim 0311/Pessel jln H. Ilyas Yacub Painan,pada Jumat  (21/9).

Serma joni maritim mengungkapkan yang ditemui disela-sela latihan kegiatan ini merupakan salah satu cara menanamkan rasa kedisplinan dan cinta tanah air kepada para siswa sedini mungkin.

"Kedisplinan dan rasa cinta tanah air harus di miliki oleh setiap orang,terlebih para pelajar generasi penerus yang kelak akan menjadi pemimpin bangsa ini,"Ungkapnya

Ia juga mengingatkan,kepada peserta latihan agar selalu fokus dalam berlatih dan mengingat-ingat apa yang sudah diajarkan.

"Kepada adik-adik semua,pelajaran yang sudah diajarkan agar di ingat dan di ulang-ulang baik disekolah maupun dirumah,agar pelajaran yang sudah diberikan tidak lupa mengingat latihan hanya dilakukan dua hari dalam seminggu yaitu hari selasa dan jumat,"sebutnya".
 



#idi*Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza