PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Apel Pagi TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel


Tanamo News | Pessel - Apel Pagi TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel  di Kampung Air Kalam. Apel pagi merupakan sarana kontrol personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa/N(TMMD/N) ke-102 Kodim 0311/Pessel.

Itulah penyampaian Danki satgas Kapten Inf Rudi Saragih, ketika memimpin apel pagi yang diikuti oleh 150 orang personel Satgas di Kampung Air Kalam, Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Selasa (16/10).

Dalam pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh 150 orang personil Satgas, dikatakan olehnya, merupakan kewajiban yang mutlak dilaksankan tidak terkecuali  harus diikuti oleh seluruh Satgas TMMD/N.

"Apel pagi ini rutin kami laksanakan karena memang apel adalah kewajiban setiap prajurit dilingkungan TNI dimanapun ia bertugas," ujarnya.

Ditekankan olehnya, apel merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai informasi hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok Satgas TMMD/N termasuk penekanan wajib hukum ikut apel.

"Baik apel memulai kerja dan selesai kerja selalu disampaikan kepada Satgas TMMD/N fokus pada tugas pokok tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencederai nama Satgas TMMD/N 102 Kodim 0311/Pessrl," ujar Kapten Inf Rudi Saragih.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa, dengan harapan semoga pelaksanan kegiatan kenegaraan tersebut dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

 



#idi*Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza