PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Danrem 032/Wbr Pimpin Parade Cata Gel. II


Tanamo News | Padang - Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P pimpin pelaksanaan Sidang Parade Cata  Gelombang II Tahun 2018 bertempat di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wbr Kamis, 25 Oktober 2018. Sidang  penentuan calon untuk melanjutkan ke tahap seleksi tingkat Pusat ini diikuti oleh 358 peserta dari  950 orang animo pendaftar se Sumatera Barat yang memenuhi syarat.

Sidang Parade ini diikuti oleh Seluruh Tim Panitia diantaranya Kasrem, Para Kasi Korem Dandenkes, Ka Ajenrem, Kajasrem.

Dalam sambutannya Danrem 032/Wbr selaku Ketua Tim  menyampaikan bahwa untuk membangun kekuatan TNI AD diperlukan Sumber Daya Manusia yang bagus karena sumber daya manusia merupakan elemen pokok dalam membangun  organisasi, untuk itu saya menekankan kepada semua panitia agar berpedoman dan berpegang teguh pada norma serta aturan yang berlaku agar diperoleh calon prajurit yang berkualitas serta dapat dibanggakan.

Setelah melalui seleksi yang sangat ketat dan teliti baik dari aspek Administrasi, Kesehatan maupun Jasmani, dan  sesuai dengan alokasi yang ditetapkan oleh Komando atas akhirnya tepat jam 17.00 Panitia mengumumkan 145 orang untuk lanjut  mengikuti Seleksi tingkat pusat yang nanti direncanakan akan dilaksanakan di Secata B Rindam I/ Padang Panjang dari tanggal 29 Oktober sampai dengan 9 November 2018. 




#idi/Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza