PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Danrem Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Zebra 2018


Tanamo News | Padang (SUMBAR)
- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P menghadiri kegiatan apel gelar pasukan " Operasi Zebra Singgalang Tahun 2018 " di Lapangan Mapolda Sumatera Barat. Jln, Jend. Sudirman No.55, Padang Pasir, Padang  Sumatera Barat.

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. FakhrizaL, M.Hum. Gelar Pasukan ini juga dihadiri oleh Danlantamal II Padang Laksma TNI Agus Sulaiman, Danlanud Sutan Syahrir  Padang Kolonel Pnb Eko Sujatmiko, Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan O perasi Zebra di daerah Sumbar yang pelaksanaanoperasinya akan berlangsung dari tanggal 30 Oktober s/d  11 Nopember 2018 dan diselenggarakan serentak si seluruh Indonesia.

Operasi ini bertujuan untuk penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polda Sumbar.
 
Dengan meningkatnya kesadaran berlalu lintas,  diharapkan angka kecelakaan lalu lintas dapat lebih diminimalisir.

Upacara gelar pasukan Zebra Singgalang 2018 berlangsung dengan tertib dan lancar.


Idi*
#Tags: Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza