Danrem Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Zebra 2018 - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Danrem Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Zebra 2018


    Tanamo News | Padang (SUMBAR)
    - Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P menghadiri kegiatan apel gelar pasukan " Operasi Zebra Singgalang Tahun 2018 " di Lapangan Mapolda Sumatera Barat. Jln, Jend. Sudirman No.55, Padang Pasir, Padang  Sumatera Barat.

    Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. FakhrizaL, M.Hum. Gelar Pasukan ini juga dihadiri oleh Danlantamal II Padang Laksma TNI Agus Sulaiman, Danlanud Sutan Syahrir  Padang Kolonel Pnb Eko Sujatmiko, Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

    Kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan O perasi Zebra di daerah Sumbar yang pelaksanaanoperasinya akan berlangsung dari tanggal 30 Oktober s/d  11 Nopember 2018 dan diselenggarakan serentak si seluruh Indonesia.

    Operasi ini bertujuan untuk penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polda Sumbar.
     
    Dengan meningkatnya kesadaran berlalu lintas,  diharapkan angka kecelakaan lalu lintas dapat lebih diminimalisir.

    Upacara gelar pasukan Zebra Singgalang 2018 berlangsung dengan tertib dan lancar.


    Idi*
    #Tags: Penrem 032/Wbr

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Ownerw dan Pendiri : Indra Afriadi | Penanggung Jawab