PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gowes Komando Peringati HUT Ke 73 TNI ke-73


Tanamo News | Pati - Minggu yang cerah secerah peserta Gowes di lapangan Desa Pekuwon  kecamatan Juwana Kabupaten  Pati,  5000 orang mengikuti kegiatan Gowes Komando bersama Kodim 0718 Pati dan SBC.dalam rangka HUT  ke 73 TNI dengan tema Profesionalisme TNI untuk rakyat. Minggu (7/10)

Dengan usianya yang ke 73 TNI bersama masyarakat ke depan TNI  selalu jaya dan di cintai oleh rakyat dan untuk  peserta sepeda santai mudah mudahan dalam keadaan aman di jalan, selamat selesai sampai tujuan dan selamat HUT ke 73 TNI semakin jaya dan semakin maju sebagai benteng NKRI.

Pelepasan giat gowes sepeda santai di lepas oleh Bupati kab pagi pati Haryanto dan dampingi oleh Dandim 0718 Pati, Kapolres Pati, Wakil Bupati Kab Pati dan anggota DPRD Kab. Pati.

Sementara itu setelah pemberangkatan gowes sepeda di dakan' senam aerobik maumere dan lomba bersama ibu persit kodim 0718 Pati bhayangkari Polres Pati dan warga masyarakat kemudian dilanjutkan lomba perorangan dan beregu dari persit Kodim 0718 Pati.

Selanjutnya Bhayangkari Polres Pati dan warga masyrakat desa Pekuwon meramaikan berbagai lomba diantaranya adalah lomba holaho, lomba memasukan pensil dalam botol, lomba joget dan hiburan OM. STAR KING.

Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos dalam sambutannya menyampaikan kepada pendukung gowes komando dan seluruh masyarakat kami Kodim 0718 Pati beserta pemerintah daerah kab Pati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut memeriahkan HUT TNI, dan kami akan melasanakan tugas secara profesional karena kami adalah tentara dari rakyat untuk rakyat serta kami mohon dukungan dan saran dari masyarakat bahwa TNI sebagai tentara rakyat mampu menjadi garda terdepan menjaga NKRI.

Dalam pengundian saya harapkan yang adil dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan gowes komando Kodim 0718 Pati.

Dalam kegiatan tersebut bahwa untuk jarak tempuh Gowes komando on road 20 km dan untuk of road 40 km.
Gowes Komando Kodim 0718 tersebut dibagi menjadi 2 bagian yakni dengan route sebagai berikut.

On road menempuh jarak lebih kurang 20 km dengan route yang dilalui lapangan sepakbola Pekuwon, hingga finis terakhir dan seluruh peserta mampu menyelesaikan Gowes Komando pada HUT Ke 73 TNI,”jelasnya. 



#idi/narto pendim pati


Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza