PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kepedulian Tim Kesehatan Satgas TMMD/N Ke-103


Tanamo News | Painan - Satgas TMMD/N Ke-103 tidak hanya fokus kepada sasaran fisik dan non fisik yang dilakukan oleh prajurit kodim 0311/Pessel dan Yonif 133/YS selaku anggota Satgas.

Akan tetapi Tim Kesehatan Dari Denkesiyah 01.04.04 Padang juga turut andil dalam pencapaian sasaran fisik dan non fisik yang sudah ditargetkan.

Seperti yang tengah dilakukan Sertu M. Yunus saat melayani  pengobatan kepada anak-anak yang  menderita sakit mata yang datang ke pos kesehatan TMMD/N Lakitan Tengah.

Sertu M. Yunus Mengungkapkan,selain kehadiranya sebagai pelayan kesehatan bagi personil,akan tetapi juga untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

"Jadi kalo ada masyrakat yang sakit silahkan datang ke posko,kita tim kes akan melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan,sesuai dengan tingkat penyakit yang di derita yang membutuhkan P3K,"Sebut Bintara yang sehari-hari bertugas di Denkesiyah 01.04.04 padang itu".
 



#idi/Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza