PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kodim 0311/Pessel Sosialisasi Rekrutan Capa TNI


Tanamo News | Painan (Sumbar) - Kegiatan sosialisasi tidak saja hanya bisa dilakukan didalam ruangan dengan acara formal,dimanapun dan kapan sosialisasi  dapat dilaksanakan.baik itu sosialisasi tentang kamtibmas karhutla,maupun perekrutan calon prajurit TNI.

Hal ini lah yang di ungkapkan Serka Riki Yosda kepada media,pada Minggu (28/10) saat bercengkrama dengan siswa-siswa SMP 5 Lengayang disela-sela kegiatan latihan tari penyambutan yang disiapkan untuk penyambutan kunjungan Tim wasev Mabes -AD yang akan dilaksanakan rabu (30/10) mendatang.

Serka Riki Yosda juga melanjutkan,kegiatan sosialisasi perekrutan calon prajurit TNI juga termasuk kedalam sasaran non fisik pelaksanaan satgas TMMD/N ke-103 di kampung air kalam ini.

"Nanti juga akan diadakan secara terkordinir diposko TMMD/N,namun akan tetapi alangkah baiknya juga dilakukan disaat ada kesempatan,apalagi sekarang ada anak-anak muda yang masih meniti jenjang pendidikan,bukan tidak mungkin nantinya diantara mereka ada yang mendaftar menjadi prajurit TNI,"lanjutnya".

Dalam sosialisasi yang singkat ini,Ia juga menambahkan,bahwa untuk menjadi seorang prajurit TNI harus mempunyai fisik yang prima.

"Untuk mencapai itu semua adik-adik harus banyak berolah raga agar mendapatkan fisik yang mantap,baik itu dengan latihan lari,berenang,serta yang tidak kalah pentingnya tetap menjaga kesehatan,"tambahnya"

Siswa-siswi itu sangat antusias mendengar cerita Serka Riki Yosda dengan sederet pengalamanya semenjak dilantik menjadi seorang prajurit TNI.terlihat siswa-siswa itu secara bergantian melemparkan pertanyaan.
 


 Idi*
#Tags : Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza