PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kodim 0311/Pessel Tetap Jaga Kemampuan Fisik

Disela-sela Kesibukan Prajurit Satgas TMMD/N Ke - 103 Kodim 0311/Pessel Tetap Menjaga Kemampuan Fisik

Tanamo News | Painan,- TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel sudah berjalan kurang lebih satu minggu,pasca di buka oleh bupati kabupaten pesisir selatan H. Hendra Joni, S.H, M.H pada senin lalu.Berbagai kegiatan pun terus digencarkan guna mencapai sasaran fisik maupun non fisik yang menjadi tujuan utama dari pelaksanaan TMMD/N tersebut.

Kendati demikian,prajurit yang tergabung kedalam satgas TMMD/N ini juga tidak larut dalam kesibukan mereka,akan tetapi mereka senantiasa menyempatkan diri untuk melakukan pembinaan fisik dengan melakukan jogging di lokasi TMMD/N kampung air kalam kenagarian lakitan tengah kec lengayang,pada jumat (19/10).

Letda Inf Rudi Siregar mengungkapkan,kegiatan jogging yang dilakukannya untuk menjaga fisik dan stamina dalam pelaksanaan TMMD/N ke-103 agar tetap fit dan tidak mudah terserang penyakit.

"Dengan melaksanakan jogging setiap hari tentu badan kita akan lebih fit dan tidak mudah terserang penyakit,mengingat cuaca disini tidak menentu,makanya harus kita sikapi masing-masing,apalagi kami(Yonif 133) merupakan pasukan tempur yang siap digunakan kapanpun dan dimanapun,"Urai Danton yang sehari-hari bertugas di Yonif 133/YS itu".

Ia juga menambahkan,kegiatan yang dilakukan juga sekaligus bentuk lain dari program non fisik TMMD/N ke -103 memancing minat anak-anak muda yang berminat bergabung menjadi prajurit TNI.

"Sebagai bentuk motivasi buat anak-anak muda disini yang masih duduk di bangku SMA yang mau masuk TNI harus punya fisik yang prima,salah satu cara untuk mencapainya yaitu dwngan rajin berolah raga,"tutup sang Danton".
 


#idi/Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza