PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kunker Pangdam I/BB di Wil. Kodim 0305/Pasaman


Tanamo News | Pada hari kedua Kunker Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen  TNI MS.Fadhilah di wilayah Korem 032/Wbr hari ini kembali dilanjutkan menuju Kodim 0305/Pasaman yang didampingi oleh para Asisten Kodam I/BB diantaranya Asintel,Asops Kasdam,Kazidam, Kapendam,Dandenintel Dam I/BB,Dandim 0304/Agam,Dandenpom Padang dan Kasiren Korem 032/Wbr.

Kedatangan Pangdam I/BB bersama rombongan  di Kodim 0305/Pasaman diawali dengan laporan Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto,S.E dilanjutkan jajar kehormatan dari regu jaga Kodim 0305/Pasaman.

Pada kesempatan Kunker ini selain ingin melihat lebih dekat satuan yang ada diwilayah Kodam I/BB khususnya wilayah Sumbar, juga ingin melihat lebih dekat Prajuritnya sekaligus sebagai moment Silaturrahim dan  perkenalan diri dengan pejabat daerah setempat.

Turut menyambut dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Pasaman Hj.Yusuf Lubis, Bupati Pasaman Barat, Hj.Syahiran, Forkopimda Kab.Pasaman dan Forkopimda Kab.Pasaman Barat, Ketua DPRD Pasaman dan Ketua DPRD Pasaman Barat.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Dandim 0305/Pasaman, dalam hal ini melaporkan situasi kondisi wilayah Kodim 0305/Pasaman,juga perkenalan dan kata sambutan dari Bupati Pasaman dan Pasaman Barat,dan diakhiri oleh kata sambutan  dan perkenalan diri dari Bapak Pangdam I/BB.

Tak lupa pula Pangdam I/ BB disambut dengan acara adat setempat yakni "Makan Bajamba" (Makan Bersama) yang di kegiatannya di selingi dengan berpantun.

Pada kesempatan kunjungan ini  Pangdam I/BB memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh personil Kodim 0305/Pasaman yang dengan sangat antusias mendengarkan walaupun cuaca pada saat itu hujan deras.
Isi dari pengarahan tersebut diantaranya


Kita harus bangga menjadi seorang prajurit karena kita adalah keluarga besar saya percaya segala sesuatu  dimulai dari rumah

Kehidupan prajurit adalah ESPRIT DE CORP. Prajurit di ciptakan untuk tugas yg mulia yaitu mengamankan wilayah tanggung jawab beserta isinya. Selalu menjaga hubungan baik dengan Polri  tunjukan pada semua strata. Lakukan kegiatan yg lebih bagus yg bisa membantu masyarakat

Prajurit jangan melakukan pelanggaran apalagi narkoba pasti saya pecat tanpa alasan apapun. Kalau ada masalah laporkan  kepada atasan. Berita hoax jangan di tanggapi harus teliti dulu dan juga harus tetap menjaga fisik dan kesehatan untuk menujang karir dan kedinasan.

Selain memberikan pengarahan, Pangdam I/BB juga memberikan penghargaan kepada anggota Kodim 0305/Pasaman yang berprestasi.

Diakhir kegiatan kunjungan,Pangdam I/BB menuliskan pesan kepada seluruh Prajurit Kodim 0305/Pasaman..

"Tetap semangat dalam menjalankan tugas pengabdian dimanapun bertugas". Lakukan dengan tulus dan ikhlas untuk kepentingan masyarakat. Saya bangga dan hormat atas segala upaya yang dilakukan untuk rakyat.

Pukul 14.15 rangkaian kegiatan Pangdam I/BB di Kodim 0305/Pasaman selesai dalam keadaan aman dan lancar.


#idi/Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza