PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Masyarakat Antusial Menyaksikan Pameran Alutsista

Walikota Padang H.Mahyeldi Dt.Marajo menyaksikan pameran Alutsista TNI di Pantai Muaro Lasak di Kota Padang - Sumatera Barat

Tanamo News | Padang - Ini adalah salah satu pembelajaran yang sangat berharg sekali, terutama untuk generasi muda kota Padang.dengan adanya pameran alat utama sistim persenjataan (ALUTSISTA) dalam rangka memperingakati HUT TNI ke-73 tentu sangat besar dampaknya kepada masyarakat terutama generasi muda kota Padang untuk lebih mengenal alutsista ini .pameran ini digelar di kawasan monumen perdamaian tugu merpati Pantai Muaro lasak minggu 7/10/2018.

Menurut pengamatan Mahyeldi bahwasanya apabila generasi muda cinta dengan Laut, biasanya generasi muda tersebut pasti cinta laut.makanya secara mendalam pengenalan tentang laut perlu diberikan kepada generasi muda untuk lebih memahami luasnya lautan di Negara Repulik Indonesia tercinta ini.

Iya mengatakna kegitan yang dialaksanakan oleh TNI Angkatan Laut adalah suatu pengenalan dan sosialisai tentang kemaritiman tentang laut.mudah-mudahan ini akan meningkatkan rasa cinta generasi muda dan anak bangsa lebih mengenal laut.
Kenapa pameran alusita dipilih di monumen tugu perdamaian merpati guna untuk lebih memaksimalkan kepada generasi muda bagaiman mencintai laut.

Selanjutnya Mahyeldi mengajak kepada masyrakat dan pengunjung serta para pedagang di pameran alusista di pantai muaro lasak.mari sama-sama menjaga kebersihan dikawasan pantai ini.sekiranya terjaga kebersihan dan keindahan pantai, nantinya akan banyak kegiatan yang akan dilakukan disekitar pantai.

Mahyeldi juga meminta dukungan kepada lantamal dua Padng melalui Dinas Pariwisata untuk diperbanyak atau digelar atraksi laut guna meramaikan kunjungan ke kawasan wisata pantai Padang.

Sementara itu komandan lantal dua teluk bayur Padang laksaman TNI Agus Sulaeiman di pameran alutsista monumen tugu perdamiaan muaro lasak menjelaskan.tujuan dilaksnakan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas di Sumatera Barat bahwa TNI adalah milik rakyat.
adapun pamearan alusista dilaksnaka salah satunya atraksi simulasi pendaratan ampibi yang dilaksanakan oleh pasukan Marinir. pendaratan ampibi adalah untuk mengamankan kekacauan didarat. setelah diamankan kekacauan didarat baru dilakukan operasi lanjutan terang Agus Sulaieman.

Sedangkan Lantamal dua Padang memiliki empat KRI yang lagi operasi.di diantaranya KRI kalaitan dan KRI braw.dua KRI sedang perbaikan dimantigi dan yang satu lagi di Bungus lagi pemantapan teknis pungkas Agus Sulaieman.

#idi/taf
Foto Zal Humas Pemko Padang.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza